Senin, 07 November 2011

Apa itu Groovia TV?

Groovia bukanlah sekedar content televisi yang didistribusikan melalui Internet melainkan sebuah bentuk sinergi antara kekuatan interaksi Internet dan Web yang dipadu dengan kekuatan media televisi. Groovia merupakan platform layanan yang berada di tahap lebih lanjut dari bentuk pengembangan interaksi multimedia yang ada saat ini. Dibandingkan dengan layanan televisi berbayar yang ada saat ini, Groovia menawarkan pengalaman baru dalam menyaksikan tayangan televisi di atas jaringan internet dengan berbagai kombinasi fitur yang lengkap sehingga menjadikannya sebagai  one stop multimedia service untuk keluarga.

Groovia akan memungkinkan Anda untuk melakukan interaksi dua arah dimana anda bisa me-request tayangan sesuai dengan yang anda inginkan mulai dari tayangan televisi, siaran radio, video klip hingga bermain games favorit secara online. Fitur lainnya yang menjadikan Groovia begitu istimewa adalah TV on Demand (TVoD) atau disebut Recorded TV dimana anda bebas memutar ulang siaran televisi favorit anda hingga beberapa hari ke belakang serta melakukan  rewind, fast forward atau pause siaran televisi yang sedang tayang.


Layanan Groovia TV adalah layanan interaktif multimedia (televisi/video/audio/text/grafik/data) dan personalized yang di deliver di atas jaringan managed IP broadband sebagai value added service (VAS) dari layanan Speedy. Pelanggan akan memperoleh paket Triple Play yang terdiri dari layanan Groovia tv + Internet Speedy + PSTN. Groovia tv menyediakan 41 basic channel (Al jazeera, CNN, Blomberg, CNBC Asia, Fashion TV, MTV, etc) dan lebih dari 40 channel pilihan (ESPN, HBO, Nickelodeon, etc) . Speedy menyediakan layanan internet sesuai dengan kecepatan yang diinginkan 384 Kbps hingga 3 Mbps. PSTN diberikan dengan fasilitas free abonemen.

Info Lengkap :: Groovia TV ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar